Rabu, 22 Februari 2012

SATU LAGI SURAH AL-QURAN TENTANG KETAUHIDAN


Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang.

Ali Imran:61. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.


Ali Imran:64. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)".


Perhatikanlah ! Apakah ada manusia selain Muhammad, yang dengan berani mengumandangkan kalimat ini dengan mulutnya sendiri. Padahal hal itu tidaklah mendatangkan keuntungan baginya dan saat itu dia sendiri !. Jika saja Muhammad tidak mempunyai Tuhan yang Besar untuk melindunginya, maka umurnya tidak akan lebih dari 1 jam sejak dia pertama kali mengumandangkan kalimat itu.
Sekarang, telah berlalu 1500 tahun sepeninggalannya. Ayat ini masih bisa dibuktikan, jika ada orang diantara kamu yang sudah "bosan" sehat, mari kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat terjadi pada orang-orang yang berdusta!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar