Rabu, 22 Februari 2012

DEFINISI BERBUAT JAHAT, AL-KITAB DAN AL-QURAN

Biasa ... tetangga sebelah menuntut ini :


Dalam Alkitab kita diajar utk "tidak membalas jahat dgn jahat"(Roma 12:17 Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang!)

Bicara mengenai sikap yg saya maksud'ini sangat penting'coz : Hampir setiap kita pasti pernah dijahati(apakah melalui kata2,sikap,atau tindakan).

Persoalan disini muncul karena sbg manusia kita cenderung utk membalas_biasanya_dgn cara yg sama sebagaimn kita diperlakukan(membalas cacian dgn cacian,pukulan dgn pukulan etc).

Kita tahu "api bertemu api maka api itu akan lebih besar",yg pd akhirnya akan mendatangkan kerugian!
Sebaliknya,"api akan padam jika disiram air".

Saya bertanya kpd saudara2 muslim : Adakah ayat dlm quran yang senada dgn Roma 12:17 diatas mengenai ""tidak membalas jahat dgn jahat"??

Mari Saudaraku, akan kuberikan kunci jawaban yang baik tentunya ....


Maka saya katakan bahwa TIDAK SEHARUS AL QUR'AN DITUNTUT UNTUK MEMPLAGIAT BIBLENYA.
Mengapa begitu Suryadi ? Karena memang tidak pantas. Sebab nanti kalau ada ayat seperti itu .... PERCAYALAH, Pasti Muhammad dituduh meniru Bible nya. Begitukan?

Tapi RMM tetap menuntut itu Suryadi ........
Baik, jika KEJAHATAN tidak boleh dibalas dengan KEJAHATAN. Maka kategori PERTAHANAN tentunya bukan termasuk unsur KEJAHATAN, dong? Perhatikan ayat ini :

Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) JANGANLAH MELAMPAUI BATAS, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
(Al Baqarah : 190)

Begitu KERASNYA Allah hingga Dia tidak membiarkan para pejuang Islam berperang dengan membabi buta. Tapi, coba lihat yang ini :

Bilangan 31:17 ...
Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

Ulangan 13:15 ...
maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.

1 Samuel 15:3 ...
Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

Apakah TUHAN pantas memerintahkan MANUSIA untuk membatai HEWAN, ANAK KECIL DAN YANG SEDANG MENYUSUI ?
Apakah ini yang dinamakan:
JANGANLAH MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN ?

Bahkan yang TIDAK JAHATPUN harus di bantai juga?

Ada lagi Suryadi ? ......... Ada, coba baca juga yang ini :

Diwajibkan atas kamu berperang, PADAHAL BERPERANG ITU ADALAH SESUATU YANG KAMU BENCI. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
(Al Baqarah : 216)

Perhatikan TABI'AT MUSLIMIN ! sebenarnya Islam tak pernah mau mengadakan PERANG terlebih dahulu ...... bahkan Islam benci dengan PERANG.

Tapi tidak dengan Saudaramu RMM, lihat Amerika, Zionis Israel, dan semua sekutunya .....
Mereka tidak bisa tidur nyenyak sebelum mereka merebut TANAH yang sebenarnya bukan TANAHNYA. Dan merekapun tidak bisa tidur, karena suara Adzan yang bergema disemua belahan dunia ini masih berkumandang.....

ALLAHU AKBAR !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar