Senin, 19 Maret 2012

GANJARAN BAGI PENDUSTA AL-QURAN

DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH MAHA PENYAYANG

Assalamu'alaikum wr.wb

"Orang yang membaca Al Quran, lagi pula ia mahir, kelak mendapat tempat dalam syurga bersama-sama dengan rasul-rasul yang mulia lagi baik; dan orang yang membaca Al Quran, tetapi tidak mahir, membacanya tertegun-tegun dan tampak agak berat lidahnya (belum lancar) ia akan mendapat dua pahala." (HR. Bukhari & MUslim) === Aamiin Ya Allah.....

Ketahuilah, jika Hadits diatas hanya berbicara sisi positif atau ganjaran dari para Pecinta Al Qur'an, maka Al Qur'an sendiri berbicara tentang sisi negatifnya dari para Pendustanya...
=================
PERTAMA !!!
--------------
Sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah (Al Qur’an), maka ALLAH TIDAK AKAN MEMBERI PETUNJUK KEPADA MEREKA DAN BAGI MEREKA AZAB YANG PEDIH.
(An Nahl : 104)
--------------
Jadi, apakah ini bukan sebuah ancaman bagi kita semua?
Lalu yang KEDUA !!!
--------------
Barang siapa berpaling dari Al Qur’an, MAKA SESUNGGUHNYA IA AKAN MEMIKUL DOSA YANG BESAR DI HARI KIAMAT. Mereka kekal didalam keadaan itu, dan amat buruklah dosa itu sebagai beban bagi mereka di hari kiamat.
(Thaha : 100-101)
--------------
Lalu yang KETIGA !!!
-------------
Dan barang siapa berpaling dari peringatanKu (Al Qur’an), maka sesungguhnya BAGINYA PENGHIDUPAN YANG SEMPIT, dan Kami akan menghimpunnya pada hari kiamat DALAM KEADAAN BUTA.
Berkatalah manusia itu : Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpun aku dalam keadaan buta ?, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat.
Allah berfirman : DEMIKIANLAH, KARENA SETELAH DATANG KEPADAMU AYAT-AYAT KAMI, LALU KAMU MELUPAKANNYA, DAN BEGITU PULA KAMU PADA HARI INI DILUPAKAN.
(Thaha : 124-126)
------------
Mengapa harus buta? itu menandakan bahwa Allah akan menjerumuskan mereka ke liang neraka tanpa bisa berlari kelain arah.
Lalu yang KEEMPAT !!!
------------
Dan barang siapa berpaling dari peringatan Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), maka Kami ADAKAN BAGINYA SYAITAN (YANG MENYESATKAN), MAKA SYAITAN ITULAH YANG MENJADI TEMAN YANG SELALU MENYERTAINYA.
(Az Zukhruf : 36)
-------------
Bayangkan ! Kita dikasih "BONUS" berupa syaitan? apa ga rempong tuh ?
Lalu yang KELIMA !!!
------------
Yang menyertai manusia (syaitan) berkata : Ya Tuhan kami, aku tidak menyesatkannya, akan tetapi dialah yang berada dalam kesesatan yang jauh.
Allah berfirman : Janganlah kamu bertengkar dihadapanKu, padahal sesungguhnya Aku dahulu telah memberikan ancaman kepadamu.
(Qof : 27-28)
-------------
Nah Loh...... nanti kita saling tunjuk-tunjukan dengan syaitan....
Dan inilah yang terakhirnya .....
------------
Dan (ingatlah) ketika di hari orang-orang zalim menggigit kedua tangannya, seraya berkata : Aduhai sekiranya aku dahulu mengambil jalan bersama-sama Rasul.
Kecelakaan besarlah bagiku, sekiranya aku tidak menjadikan si fulan itu sebagai teman akrabku.
Sesungguhnya syaitan telah meyesatkan aku dari Al Qur’an sesudah Al Qur’an itu datang kepadaku. Dan adalah syaitan itu tidak mau menolong manusia.
Berkatalah Rasul : YA TUHANKU, SESUNGGUHNYA KAUMKU TELAH MENJADIKAN AL QUR’AN INI SUATU YANG TIDAK DIPERHATIKAN.
(Al Furqon : 25-28)

berdoa :
Ya Allah, jika kelak Muhammad SAW telah Engkau jadikan SAKSI atas kami ini..... maka jadikanlah hamba ini dikenal olehnya.....
Hamba takut sekali akan saat-saat seperti itu, ataukah lebih baik kiranya diriku ini Engkau jadikan sebagai tanah saja.... seperti permintaan pada saat itu... 

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar